Tuesday, 27 June 2017, 12:51 PM

Main | | Login

Roti dan Kue  *** Menyediakan aneka roti manis untuk kebutuhan sehari-hari dan kue kering untuk  Idul Fitri 1433H/2012M


Kue Kering
Mengingat Idul Fitri tahun ini jatuh pada tanggal 19-20 Agustus 2012, maka kami berencana untuk memulai produksi sekitar pertengahan Juni atau awal Juli. Perlu anda ketahui bahwa kue kering bisa bertahan antara 5-6 bulan semenjak diproduksi dan itu sudah kami buktikan sendiri pada produk kami, sehingga para pelanggan tidak perlu khawatir perihal kadaluarsanya.

Harga dan rasa
  --- Pasar yang kami tuju adalah pasar kelas menengah keatas, sehingga kami mematok harga Rp. 30.000 per toples, (khusus Nastar Rp. 40.000,- per toples). Untuk RESELLER tentunya diberikan harga yang kompetitif. Minimum pembelian untuk RESELLER adalah 2 lusin (24 toples).
Soal rasa silahkan dicoba, insya Allah tidak kalah dengan yang berharga Rp. 60.000,-.

Produk kue kering dikemas dalam kemasan toples yang bentuknya indah dan ukuran 500gr yang wajar (kadang kita temui ada toples yang bentuknya bisa mengurangi jumlah kue kering) dan perlu diingat bahwa kecuali jenis coklat, maka setiap kue kering tidak menggunakan cup kertas yang bisa mengurangi jumlah kue kering dalam toples (lihat foto)


Roti Manis
Kami menerima pesanan roti manis sesuai dengan kebutuhan anda dengan harga Rp. 2.500 per buah. Diproduksi hampir setiap hari, hanya libur saat bulan Ramadhan, sedangkan saat liburan sekolah kami berproduksi setiap dua hari sekali.





¤ Buat website gratis dengan uCoz

¤ Kue kering kadaluarsa? : bank resep keluarga Jatmiko dan detikfood
¤ Gizi dan Kuliner by Budi Sutomo


Login form
Search
Site friends
  • Create a free website
  • Copyright RotidanKue © 2017